Advertisement

Apakah masih ada keadilan pada sctv awards 2022?

top computer

ini aku kutip ucapan rizky febian:

"saya mengucapkan terima kasih banyak kepada sctv award, karena saya dinobatkan menjadi penyanyi pria solo paling ngetop, sekali lagi saya berterima kasih untuk semuanya yang telah mensupport terkini kepada keluarga dan orang tercinta disekitar saya dengan pastinya selalu memotivasi saya untuk selalu berkarya dan saya persembahkan penghargaan ini kepada semua akun kalian"

1. akun apa yang dia Rizky sebutkan?
2. akun jooxkah? apakah sctv miskin video? hanya tampilkan logo joox seperti yang tertera pada gambar saya
3. seberapa banyak hasil dia menang di joox?

pada rekap arsip gambar saya,
pada voting close:
15 Maret 2022, pukul 12:03 WIB
 

versi joox:
Tri Suaka mendapatkan suara: 82.2K
Rizky Febian mendapatkan suara: 33.6K

 

versi gambar pada instagram @sctvmusicawards2022 tanggal 16 Maret 2022:

Tri Suaka mendapatkan like: 4.109 like

Rizky Febian mendapatkan like: 2.989 like

Ini kami para pendukung Tri Suaka, sangat mengharapkan SCTV memberikan bukti akurat secara public, dibagian manakah Rizky Febian unggul?

Jika unggul sms, kenapa rizky febian sebutkan akun?
Kenapa sctv tampilkan logo joox dibawah?

sctv sendiri telah membuat krisis kepercayaan masyarakat terhadap mereka.

kita para pendukung Tri Suaka real person, bukan fake/ rekayasa person. Apa sctv keberatan saya menggunakan 3 akun?

Jika keberatan, boleh potong hasil kedua akun aku, Tri Suaka hasilnya juga Tri Suaka unggul.

3 posisi teratas, 2 posisi disi akun saya, posisi kedua di isi oleh real person 1 akun dengan instagram: @lisdiannadina

Kita berdua adalah supporter terbesar Tri Suaka baik di joox atau di aplikasi berbayar yang luar biasa mahal bigo

tidak heran, saya menggunakan 3 akun, karena 2 akun aku berbayar, sudah sepantasnya juga saya menggunakan 1 free account untuk mendukung Tri Suaka.

Tri artinya 3, jadi saya buat 3 akun dukung Tri, wajar2 saja.

Joox memuat sctv awards di bannernya selama 1 bulan, apa sctv masih menghargai joox? apa sctv anggap perjuangan kita siang malam di joox itu apa?

apa masih ada rasa kemanusian dan keadilan dari sctv?
apa sctv anggap kita-kita ini yang vote di joox sangat pantas dipermainkan?